Jumat, 11 Oktober 2013

Foto-Foto Manusia Albino Karya Gustavo Lacerda

Selama beberapa tahun, albinisme dan keindahan yang khas membangkitkan perhatian saya. Sejak awal tahun 2009 saya telah meneliti orang-orang dengan kelainan yang disebut sebagai albino dan saya mencoba untuk membawa mereka ke depan kamera. Aku memilih mereka untuk potret dan berpose di studio. Dengan sedikit polesan make-up, gaya pakaian dan tata rambut untuk membuat mereka lebih percaya diri yang selama ini mereka merasa terasing dari lingkungannya
Pada awalnya mereka terlihat tidak nyaman dan terkesan kurang percaya diri, karena merasa aneh dengan kelainan kulit yang mereka alami, namun pada saat yang sama terpancar raut wajah kebanggaan. Sebuah tantangan yang berat buat saya untuk mengumpulkan mereka kemudian membawanya ke studio untuk berpose dan di ambil gambarnya.
Foto-Foto Manusia Albino Karya Gustavo Lacerda (Part 3)
Foto-Foto Manusia Albino Karya Gustavo Lacerda (Part 3)
Foto-Foto Manusia Albino Karya Gustavo Lacerda (Part 3)

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...