Rabu, 28 September 2011

Ini Dia Tren Fesyen 2012 ala London

Headline
Setelah membahas tren 2012 versi kota New York, kini Anda bisa beralih ke Eropa, tepatnya Inggris untuk melihat tren baru versi desainer kota ini.

Warna dan print etnik cerah menangkap seluruh perhatian Anda. Lantas, seperti apa tren fesyen 2012 ala London yang banyak digemari fashionista:

Burberry Prorsum
'Joyous, upbeat, nostalgic" itulah ketiga kata yang digunakan Christopher Bailey untuk menggambarkan koleksi terbaru Burberry. Jika sebagian dari koleksi ini sudah kalian lihat dari Twitpic, live streaming fashion show atau Facebook, pasti setuju dengan statement itu.
Koleksi dengan print etnik yang seru, pemilihan warna cerah, dan siluet yang relaxed akan dipastikan banyak menjadi pilihan para fashionista muda pada acara premier di karpet merah.

Christopher Kane
Ingat geng perempuan populer pada jaman sekolah dulu? Mereka selalu terlihat mengenakan pakaian terkini, rambut dan tata rias yang selalu flawless.
Itulah inspirasi dari koleksi Christopher Kane terbaru. Sweater vest yang preppy dipadukan dengan rok motif bunga, sack dress dengan potongan klasik, hingga paduan jaket dan jeans untuk saat santai.
Material seperti Lurex yarn, brokat, dan alumunium organza memberikan efek glowing pada koleksi ini.

Giles Deacon
Ada Black Swan dan White Swan, kini Giles Deacon menawarkan futuristik swan warna silver. Mengikuti tren metalik yang tengah “in” dan paduan print gambar angsa mendominasi koleksi Giles musim ini.
Paduan setelan silver mengkilap, atasan laser cut berbentuk embroidery bunga dan rok satin gambar angsa memberikan kombinasi yang menyegarkan.
Sedangkan gaun malam yang dibuat Giles sarat akan drama, dengan aksesori bulu, material yang transparan hingga topi yang menyerupai sayap angsa.

Jenny Peckham
Tiba-tiba nama Jenny Peckham langsung melonjak setelah Katherine Middleton memakai salah satu gaunnya pada acara di Hollywood.
Tampilan gaun malam terlihat lebih seksi musim ini dengan potongan dan belahan rendah. Tapi ini semua diberi sentuhan lace atau detail sequins warna pastel hingga tampilan terlihat tetap anggun.

Matthew Williamson
Semangat liburan tertangkap saat melihat keseluruhan koleksi Matthew Williamson. Gaun siluet bohemian seperti kaftan dengan print etnik, celana pendek, kaos tunic dan maxi dresses menjadi 'jualan' utama.
Bagaimana mentransformasi tampilan liburan ala Matthew untuk ke kantor? Cukup tambahkan blazer atau jaket warna gelap, dan jangan ketinggalan heels andalan.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...